10 Game Android Dengan Fitur Multiplayer Terbaik

10 Game Android Multiplayer Terbaik Buat Ngabuburit Bareng

Halo, para pencinta game! Menjelang buka puasa, tentu nggak afdol kalau nggak ngabuburit seru-seruan main game bareng geng. Biar makin seru, cobain deh 10 game Android multiplayer terbaik ini yang siap menemani waktu ngabuburit kalian jadi makin asyik.

1. PUBG Mobile

Siapa yang nggak kenal game battle royale sejuta umat ini? PUBG Mobile hadir dengan grafis keren dan gameplay yang menegangkan. Kalian bisa mabar bareng squad hingga 4 orang dan berjuang bersama untuk jadi yang terakhir bertahan.

2. Call of Duty: Mobile

Para pecinta first-person shooter pastinya udah nggak asing lagi sama Call of Duty. Versi mobilenya ini juga nggak kalah seru, lho! Kalian bisa ngadu skill tembak bareng teman-teman dalam berbagai mode, mulai dari Team Deathmatch hingga Domination.

3. Among Us

Game deduksi sosial yang sempat viral ini cocok banget buat ngabuburit bareng geng. Kalian bisa jadi kru kapal luar angkasa dan mencari tahu impostor yang menyamar di antara kalian. Atau, jadi impostornya dan menipu semua orang biar bisa menang.

4. Minecraft

Game kreasi tanpa batas ini bisa jadi sarana ngabuburit yang produktif. Kalian bisa ciptakan dunia bersama teman-teman, membangun rumah, menjelajah, dan bertualang seru.

5. Brawl Stars

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) satu ini sangat cocok dimainkan buat santai. Kalian bisa pilih karakter unik dengan skill berbeda dan bertarung bersama tim untuk mengalahkan lawan.

6. Clash Royale

Strategi dan skill bakal diuji di game kartu tower defense ini. Kalian bisa mengumpulkan kartu dan membangun deck untuk bertarung melawan pemain lain secara real-time.

7. Asphalt 9: Legends

Pecinta balap mobil pasti suka banget sama Asphalt 9. Game ini menawarkan grafis yang memanjakan mata dan gameplay yang seru banget. Kalian bisa pamer skill balap bareng teman dan jadi yang tercepat di lintasan.

8. Rocket League Sideswipe

Buat yang suka sepak bola tapi pengen versi lebih kece, Rocket League Sideswipe wajib masuk list. Kalian bisa ngebut pakai mobil roket dan menendang bola ke gawang lawan.

9. Genshin Impact

Game RPG open world yang satu ini bakal bikin kalian terkesima dengan dunia luasnya yang indah. Kalian bisa eksplorasi bersama teman, melawan monster, dan menuntaskan quest seru.

10. MARVEL Super War

Bagi penggemar Marvel, game MOBA satu ini wajib dicoba. Kalian bisa ngendaliin karakter superhero dan villain favorit dan bertarung melawan tim lawan demi perebutan wilayah.

Itu dia 10 game Android multiplayer terbaik yang siap menemani ngabuburit kalian jadi makin seru. Kumpulin geng, ajak mereka mabar, dan nikmati waktu buka puasa bareng dengan penuh keseruan dan tawa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *